Pemdes Karang Anyar Salurkan BLT DD Tahap 3, Ini Himbauan Bhabinkamtibmas

Jejak Desa106 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – 

Pemerintah Desa Karang Anyar Kecamatan Kepahiang,Hari ini Kamis(07/09/2023) Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD tahap III kepada 28 KPM. Pembagian BLT ini dilaksanakan di balai desa setempat dan secara tunai.

banner 336x280

Mewakili pemerintah desa Sekdes Karang Anyar, Mujiman menyampaikan permohonan maaf karena Kepala Desa lagi berhalangan untuk hadir dalam penyaluran BLT DD ini. Beliau juga menyampaikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar bantuan ini digunakan sebaik-baiknya dan seperlunya saja.Pembagian di tahap III ini dirapel mulai dari bulan Juli,Agustus dan September.

” Jadi yang diterima setiap anggota KPM  hari ini masing-masing Rp900 ribu. 

Semoga dengan adanya program BLT-DD ini bisa meringankan beban masyarakat,” sampai Sekdes.

Ditambahkan lagi oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Adityas agar masyarakat khususnya desa Karang Anyar jika ada peristiwa yang berkaitan dengan hukum atau permasalahan di desa agar bisa segera menghubungi pihak Bhabinkamtibmas melalui nomor telepon yang sudah ditempelkan di balai desa. 

 

” Saya menghimbau ketika ada kejadian di lingkungan masyarakat desa Karang Anyar,agar cepat direspon misalnya langsung menelpon babinsa atau Babinkamtibmas No telpon sudah kami tempelkan di balai desa,hal ini kami lakukan agar masyarakat selalu terjaga dalam hal kamtibmas.Satu lagi saya selaku Bhabinkamtibmas desa karang anyar juga menghimbau bagi masyarakat agar melengkapi surat surat kendaraan,dan mematuhi peraturan berlalu lintas mengingat sekarang ops Zebra Nala,sudah dilaksanakan semoga himbauan ini bisa ditaati,”sampai Adit. (IBN)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *