Pemdes Cugung Lalang Salurkan BLT DD Kepada 63 KPM

banner 468x60

Kepahiang,www.jejakdaerah.comPemerintah desa Cugung Lalang Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang,Rabu(19/05/2021) merealisasikan Bantuan Langsung Tunai(BLT-DD) tahap pertama tahun anggaran 2021.

Sebanyak 63 Keluarga Penerima Manfaat KPM hadir di aula balai desa Cugung Lalang dan menerima bantuan sebesar Rp 300.000,- . Dimana dalam sambutannya Mulyadi selaku Kepala Desa mengatakan  bantuan ini adalah untuk tahap pertama yang dibayarkan untuk satu bulan. Dan penyalurannya bertahap.  

banner 336x280

 

” Untuk  masyarakat Penerima Manfaat pesan kami  dana yang diterima hari ini nominalnya Rp 300.000 ribu rupiah untuk satu bulan dan sisanya masih ada 11 bulan lagi akan disalurkan bertahap.” Ujar Mulyadi. 

Camat Ujan Mas Sofyan Amsyah,SE.mengucapkan terimakasih, kepada semua yang hadir karena sudah mentaati peraturan pemerintah tentang frotokol kesehatan,mengingat dana yang di realisasikan hari ini adalah upaya pemerintah untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi virus covid-19.

Turut hadir dalam Kegitan tersebut Kapolsek Ujan Mas IPTU Teguh Prasetyo,S.T.R.K., PDTI Herry Irawan ST.pihak bank BRI,PLD Mardatillah,Babinsa Pelda Suroto,Babinkantibmas Bripka Igede Tege Sentana,PMD kecamatan Made Surade, dan Perngkat desa Sempat.(Ibn)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *