Pemdes Bumisari Bagikan 2084 Bibit Alpukat Untuk Warga

Jejak Desa45 Views
banner 468x60

Kepahiang,www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Bumisari Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Bagikan sebanyak 2084 batang bibit alpukat, Senen(24/05/2021) di Balai Desa.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Bumisari Hermanto,SH menyampaikan Bantuan bibit ini bisa menunjang pendapatan ekonomi kreatif rumah tangga,dan bibit unggul ini akan  di panen tergantung perawatan masyarakat itu sendiri.

banner 336x280

“Kalau bibit okulasi ini dirawat dengan maksimal akan panen di usia, minimal 2 tahun,jadi harapan kami kepada masyarakat agar bibit ini,di rawat dengan baik sehingga kedepannya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan” jelas Hermanto. 

Camat Ujan Mas, Sofyan Amsah,SE dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati prokes.  

” Dalam kesempatan  pembagian bibit ini, saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti Protokol kesehatan.. mengingat kesehatan kita ini sangat mahal,jadi saya mengingatkan agar selalu memakai masker, rajin  mencuci tangan dan mentaati himbauan Pemerintah agar terhindar dari Virus Covid 19″ ujar Sofyan.

Hadir dalam kegiatan ini PMD Kecamatan Mirfan SH, BPP Kecamatan Bambang,PDTI Herry Irawan ST., PLD Mega Wati, PD Nurma, Ketua BPD Novrianto,Amd., Bhabinsa,dan segenap perangkat desa serta masyarakat setempat. (Ibn)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *