Pemdes Bukit Barisan Bagikan Bibit, Galon dan Masker Langsung ke Kediaman Warga

banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Untuk menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid 19 Pemerintah Desa Bukit Barisan menyalurkan Bibit Durian, Masker  dan Galon kerumah-rumah warga, Sabtu (03/07). 

Kepala Desa Bukit Barisan Kadeno mengatakan sebanyak 780 Batang Bibit Durian Montong dan 260 buah Galon di bagikan ke rumah warga. Ia berharap Bibit Tanaman yang dibagikan agar bisa ditanam sehingga akan menjadi sumber ekonomi ditahun yang akan datang.

banner 336x280

” Alhamdulillah bibit durian Montong setiap rumah kita berikan dua batang, semoga nanti berbuah dan menghasilkan ” ujar Kadeno.

Ia menambahkan bantuan langsung disampaikan ke kediaman warga untuk menghindari kerumunan, karena saat ini Kepahiang sedang zona merah dan darurat Covid 19.  Dan galon yang diberikan agar dapat dipasang didepan rumah untuk mencuci tangan. 

” Untuk menghindari kerumunan lebih baik kami turun langsung ke rumah warga, karena kalau semua  nya hadir di balai untuk mengambil bibit jadi rame. Mencegah lebih baik karena Corona tidak kelihatan ” jelasnya. 

Kegiatan tersebut juga didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Riki Hadi Novian, Babinsa,BPD dan Perangkat Desa setempat. (Ibn)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *