Pemdes Air Mayan Salurkan BLT DD Dengan Mematuhi Prokes

Jejak Desa136 Views
banner 468x60

Paiker, www.jejakdaerah.com Pemerintah Desa Air Mayan Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang menyalurkan BLT DD sebanyak 3 bulan untuk 82 KPM di kediman Kades setempat, Selasa  (07/09).

Darmawan Arsyad selaku Kepala Desa Air Mayan menjelaskan bahwa BLT yang disalurkan ini adalah untuk bulan Mei, Juni, Juli. Dimana setiap KPM menerima uang tunai sebesar Rp 900.000. Dimana setiap KPM yang hadir diwajibkan membawa KK untuk memastikan data diri penerima. 

banner 336x280

” BLT yang kita salurkan ini sebesar 900 ribu rupiah untuk bulan Mei, Juni dan Juli. Setiap yang datang wajib membawa KK untuk kita cocok kan dengan Data penerima ” jelas Darmawan.  

 

Dengan mengikuti standar protokol kesehatan Kepala Desa bersama Perangkat Desa,Badan Permusyawaratan Desa (BPD),Serta petugas relawan covid-19 bersama-sama salurkan BLT DD.  Dimana saat  penyaluran ini setiap KPM  absen secara bergiliran setelah mengambil hak nya lalu diizinkan untuk pulang ke kediamannya masing-masing. Mengingat adanya peraturan pemerintah tidak dianjurkan untuk berkerumun serta jaga jarak terkait  pandemi covid-19 yang belum usai.

(Jorgie)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *