Pelaksananaan Titik Nol dan Pembagian BLT Imigrasi Permu Sukses

Jejak Desa68 Views
banner 468x60

Kepahiang,wwwjejakdaerah.com-Bertempat di balai desa Imigrasi Permu Kepala Desa Beserta Perangkat membagikan BLT DD bagi Warga yang terimbas Covid -19. Acara ini dilanjutkan dengan Pelaksanan Titik Nol pembangunan Irigasi yang berlokasi di dusun V,Rabu( 04/11/2020).

Dalam sambutannya Kepala Desa Imigrasi Permu menyampaikan kepada masyarakat yang hadir, agar bantuan yang diberikan  dapat bermanfaat. 

banner 336x280

“Alhamdulilah Hari ini kita Melakukan Pembagian BLT-DD tambahan yang mana ini wajib kita salurkan dan kami berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan bantuan BLT-DD dengan sebaik mungkin”.sampainya

Selanjutnya Kepala Desa menambahkan bahwa  hari ini kita juga melakukan kegiatan Titik Nol pembagunan Fisik untuk kegiatan pembangunan Irigasi yang mengunakan Dana Desa TA 2020 semoga dapat diselesaikan tepat waktu serta sesuai dengan yang kita harapkan dan bermanfaat bagi kita semua.

Hal ini dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal No. 2724/PRI.00/X/2020.Sehingga berdasarkan ketentuan tersebut Pemerintah Desa Imigrasi Permu menyalurkan kembali penyaluran bantuan sesuai dengan yang telah dianjurkan. Pembagian BLT DD kali ini diserahkan 3 bulan sekaligus (Juli-September).

Pemerintah Desa juga melaksanakan Titik Nol pembangunan fisik yaitu irigasi di dusun empat sepanjang 417 meter dengan menggunakan Anggaran Dana Desa TA 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs Idris Selaku Camat kepahiang, sekertaris dinas PMD,Kasi PMD, Bhabinkamtibmas,Tenaga Ahli, Pendamping Desa, BPD, Perangkat desa serta masyarakat penerima BLT-DD. (red)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *