Peduli ke Warga, Carles Ronsen Beri Bantuan dan Dukungan

Daerah56 Views
banner 468x60

LEBONG, jejakdaerah.com — Ketua DPRD Kabupaten Lebong, Carles Ronsen melakukan kunjungan kerumah warganya yang tengah sakit, yang berada di wilayah Kecamatan Lebong Sakti dan warga Kecamatan Bingin Kuning.

Dalam kunjungannya Carles Ronsen memberikan bantuan serta dukungan untuk kesembuhan dua warga tersebut.

banner 336x280

“Kunjungan ini hanya silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sedikit, sebagai bentuk dukungan agar mereka cepat sembuh,” ungkap Carles, (16/06/2020).

Dikatakan Carles, kunjungan itu dilakukan, setelah ada yang menghubungi dirinya dan menyampaikan agar dirinya bisa berkunjung ke rumah warga tersebut.

“Sebagai anggota DPRD, selain memang kita memiliki tupoksi lebih dekat dengan masyarakat. Kita juga  memang perlu menjalin silaturahmi yang juga bisa digunakan untuk menyerap aspirasi secara langsung,” ucapnya.

Dilanjutkan Carles, sebenarnya untuk bantuan bagi warga yang sakit tidak perlu dibesar-besarkan. Karena pada intinya, kunjungan yang dilakukannya tidak lebih kepada kegiatan silaturahmi.

“Setelah saya terpilih dan Alhamdulillah dipercaya menjadi Ketua DPRD Lebong, secara tidak langsung semua warga Kabupaten Lebong merupakan konstituen saya. Jadi tidak ada pengkotak-kotakan konstituen,” pungkasnya. [bam]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *