Paripurna Istimewa Pidato Bupati, Windra: Satukan Persepsi Untuk Membangun

Daerah67 Views
banner 468x60

Kepahiang, wwwjejakdaerah.com – Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka penyampaian Pidato Bupati Terpilih dan serah terima jabatan dari PLT Bupati digelar di ruang paripurna DPRD Kepahiang, Senin (01/02/2021).

Dalam sambutannya Bupati Kepahiang Terpilih Dr.Ir Hidayatullah Sajhid, MM.IPU mengucapkan terimakasih Kepada wakil Bupati Neti Herawati,Sos yang mendampinginya pada masa jabatan 2016-2021.

banner 336x280

“Terima kasih saya sampaikan bersama Wakil Bupati Neti Herawati masa jabatan 2016-2021 atas dukungan yang telah diberikan dalam pengabdian kami di masa itu.

Pengabdian dan dedikasi yang kami berikan tentu nya masih terbatas, dari hati yang paling dalam kami ucapkan terima kasih dan permohonan maaf ” sampai Hidayatullah Sjahid.

Selanjutnya Hidayatullah mengatakan pada masa jabatan 2021-2024 ini saya bersama Wakil Bupati H.Zurdi Nata sudah berkomitmen dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kepahiang ini untuk bekerja lebih baik, efektif dan efisien sehingga dapat memenuhi kepentingan masyarakat. Pembangunan harus berkesinambungan dengan mengimbangi pembangunan nasional dan provinsi,tapi harus disesuaikan dengan keadaan kabupaten Kepahiang 4 tahun kedepan. Sehingga Pemerintah Daerah Harus bersinergi bersama sama Legislatif, OPD dan seluruh elemen yang ada.

” Kami yakin dan percaya tanpa peran serta saran pendapat dari semua pihak maka pembangunan di Kabupaten Kepahiang menjadi hal yang sulit, sesuai dengan tagline Bersama Kita Bisa, kita wujudkan kepahiang yang maju,mandiri, sejahtera dan berdaya saing,” Ungkap Hidayatullah.

Setelah penyampaian pidato bupati terpilih acara dilanjutkan dengan serah terima berikut penyerahan memori jabatan dari Plh.Bupati Kepahiang Zamzami,Z,SE.MM kepada Bupati Terpilih Dr.Hidayatullah Sjahid,MM.IPU

Pada pidato penutupan Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan ,SP menyampaikan Seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang sangatlah bersuka cita karena telah memiliki Bupati pilihan rakyat kami yakin mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Kepahiang.

“Kita tingkatkan kebersamaan rapatkan barisan dan satukan persepsi untuk membangun. Segala warna idola di masa lalu hendaklah kita tinggalkan. Mari ikut menata masa depan. Karena Bapak Hidayatullah Sjahid dan Pak Zurdinata adalah Bupati milik seluruh rakyat kabupaten Kepahiang” ujar Windra.

Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan,SP dengan didampingi Wakil Ketua 1 Andrian Defandra,M.Si dan Wakil Ketua II Drs.M.Thobari Mu’ad,SH, dihadiri 24 orang anggota DPRD, Bupati dan Wakil Bupati terpilih,unsur Forkopimda, kepala OPD, pimpinan parpol serta keluarga inti Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

(Red)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *