Neti Rencanakan Listrik Gratis Untuk Warga Kepahiang

banner 468x60

Kepahiang, wwwjejakdaerah.com – Pemerintah daerah Kabupaten Kepahiang rencananya akan memberikan dana hibah sambungan listrik gratis kepada masyarakat yang Kurang mampu Kabupaten Kepahiang.

Hal ini disampaikan oleh PLH Bupati Kepahiang Neti Herawati, Sos. 

banner 336x280

” Kita dalam waktu dekat akan membahas program terkait dana hibah sambungan listrik gratis bagi warga masyarakat kurang mampu di Kabupaten Kepahiang”

Neti mengatakan pihaknya akan menggelar rapat forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan ( TJPSL) bersama Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah( Bappeda). Juga menguatkan Forum TJPSL.

Dengan adanya program ini ia berharap perusahan perusahaan yang ada diKabupaten Kepahiang untuk melaporkan keuangan dan melakukan program TJPSL. 

Meskipun Nominal dan data penerimanya masih dalam pembahasan Ia berharap agar pihak pihak yang mendata seperti pihak Desa dan Dinas Sosial dapat memberikan Data yang Akurat sehingga bantuan ini nantinya akan tepat sasaran.

” Kita berharap kerjasama pihak Desa dan Dinas Sosial dapat mendata warga yang memang sama sekali  belum memiliki Listrik dirumahnya” ( Fro)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *