Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Cinta Mandi Baru Berjalan Lancar

Jejak Desa31 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Cinta Mandi Baru melaksanakan Musyawarah Desa Serah Terima (MDTS ) Realisasi Dana Desa Tahun 2021 dan penyelesaian realisasi Tahun 2020 lalu, Kamis (23/12).

Dijelaskan Hamka selaku PJS Kades Cinta Mandi Baru mengatakan bahwa bangunan fisik yang diserahterimakan ini berupa Sumur Bor sebanyak 4 titik, dan 2 titik merupakan bangunan tahun 2020 lalu.

banner 336x280

Ia berpesan agar bangunan tersebut dapat dipelihara dengan baik sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka waktu yang lama.

” Kami Pemerintah Desa menyerahkan bangunan Sumur Bor ini Kepada Masyarakat, semoga bermanfaat dan agar sama-sam dipelihara dengan baik supaya awet” ujar Hamka.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Cinta Mandi Baru dan Perangkat Desa yang selama ini telah bekerjasama dengan baik selama ia mengabdi sebagai pengganti kepala desa sementara. Harapannya agar masyarakat tetap menjaga kekompakan dan ketertiban.

” Bersama ini saya juga menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih atas kerja sama Pemdes selama kami memimpin desa ini. Tetap kompak solid dan tertib” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri Herman,S.Sos Camat Berani Ilir, Perwakilan Dinas PMD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Perangkat Desa, dan Masyarakat Setempat.

Pewarta : Warsito, Neli Sukma Wirna

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *