Musdesus Desa Suro Lembak Untuk Penerima BLT- DD TA 2021

Jejak Desa119 Views
banner 468x60

Kepahiang,wwwjejakdaerah.com – Bertempat di balai Desa Suro Lembak pemerintah desa (Pemdes) melaksanakan Musyawarah Khusus ( Musdesus ) dalam rangka menjaring calon penerima BLT-DD Ta.2021. Kamis 18 Februari 2021.

Dipimpin oleh Kepala Desa Suro Lembak Riskan Efendi acara tersebut berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Di sela kata sambutannya, beliau menyampaikan siapapun yang menerima BLT itu sudah memenuhi kriteria dan aturan yang ada.

banner 336x280

“Untuk Verifikasi dan Validasi data itu sudah ada tim yang kami bentuk bersama BPD Desa Suro Lembak guna menjaring para calon penerima BLT-DD TA 2021 untuk data penerima¬† 19 Orang¬† ” Ujar Riskan.

Pada kesempatan itu juga, Camat Kec. Ujan Mas Sofyan Amsah,SE menyampaikan, bahwa pihak Kecamatan hanya melakukan Evaluasi Bukan Rekomendasi untuk calon penerima BLT-DD.TA 2021.

“Nanti, Kami dari pihak kecamatan akan melakukan Evaluasi para calon penerima BLT, Apabila calon penerima BLT tidak memenuhi kriteria, maka kami minta kepada pihak desa untuk di koreksi.” Tegas Camat.

Acara tersebut di hadiri oleh perwakilan Dinas PMD Irwan Alfian,ST ,PDTI Heri Irawan,PLD Basri Ari,Kasi PMD Kecamatan Ujan Mas Mirpan,SH, Babinsa Sertubatirul, BPD, Serta Perangkat Desa dan Masyarakat calon Penerima BLT. ( Ibnu)

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *