Monitoring dan PPHP Desa Sukamerindu TA 2020 Ada Jembatan Beton

Jejak Desa46 Views
banner 468x60

Kepahiang, wwwjejakdaerah.com- Monitoring dan PPHP desa Sukamerindu Kecamatan Kepahiang berlangsung di Balai desa Setempat ,Rabu (30/12/2020).

Ada 4 item kegiatan Fisik yang direalisasikan dari serapan Dana Desa Tahun 2020 ini. Pembangunan jalan lapen  yang berlokasi Dusun 1 sepanjang  74 M dan satu Unit jembatan beton, peningkatan bangunan Balai Desa, Sedangkan untuk jalan Lingkungan berupa Rabat Beton dibangun di 3 titik yaitu Dusun I,II dan III.

banner 336x280

Dijelaskan oleh Kepala Desa Sukamerindu Saepudin Juhri 4 item pekerjaan tersebut akan diserahterimakan oleh TPK kepada Pihaknya oleh karena itu mereka mendatangkan Tim PPHP 

“Kami mengundang pihak Tim  PPHP untuk melaksanakan Monitoring, apabila dalam kegiatan pekerjaan  nanti  terdapat kesalahan atau kekurangan mohon saran untuk diperbaiki” Ungkap Saepudin.

Sementara itu PLH Camat Kepahiang  Erwanda dalam sambutannya memberikan wejangan agar masyarakat dapat memelihara dan memanfaatkan fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah Desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekdis PMD, Perwakilan Dinas PU, Babinsa, Babinkamtibnas, PDTI, PA, Tim Tekhnis, Konsultan, Pengawas Desa, dan Perangkat Desa Sukamerindu serta Tokoh masyarakat. ( Red)  

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *