Melawan Saat Ditangkap Pelaku Curat Dihadiahi Timah Panas

Hukum49 Views
banner 468x60

Banyuasin,www.jejakdaerah.com – Pelarian HS (32), warga  Kecamatan Muara telang kabupaten Banyuasin ini akhirnya berakhir sudah. Hal ini setelah pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) ini diringkus Petugas Sat Reskrim Polsek Muara Telang di tempat persembunyiannya di areal persawahan Desa Upang Ceria Kecamatan Muara Telang.

 

banner 336x280

Kapolsek Muara telang IPTU Jimmy Andry. SH., Selasa (21/9) Mengatakan tersangka  ini merupakan pelaku aksi curat terhadap Sumaryanti 

pada hari Minggu 2 September lalu.  Setelah berhasil mengamankan tersangka AD sebelumnya akhirnya persembunyian Hs berhasil diamankan petugas di persembunyiannya. 

” Personil kita berhasil  mendapatkan informasi tempat persembunyian Tersangka Hasanudin Alias Udin di daerah persawahan  Desa Upang Ceria Kecamatan Muara Telang ” jelas Kapolsek IPTU M.Jimmy Andry.

 

Selanjutnya ia memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Tri Deswiyadi,SH dan anggota untuk mencari keberadaan Tersangka tersebut, dan memang benar Tersangka sedang bersembunyi di areal persawahan. Tersangka Hasanudin Alias Udin melarikan diri dan melawan petugas, sehingga terhadap Tersangka dilakukan tindakan tegas dan terukur dan berhasil mengamankan tersangka, selanjutnya tersangka menunjukan tempat tempat menyembunyikan Sepeda motor milik korban dan berhasil menemukan 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Merk Honda Beat Street Nopol 3640 JBA.

” Akibat melawan petugas dan ingin melarikan diri sehingga kita ambil tindakan tegas terukur. Akhirnya ia memberitahukan tempat sepeda motor disembunyikan  selanjutnya  Tersangka dan BB dibawa dan diamankan ke Kantor Polsek Muara Telang.” Tutupnya.  (Tri sutrisno)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *