Material Longsor Tutupi Jalan di Endikat, Akses Jalan Penghubung Dialihkan

Peristiwa23 Views
banner 468x60

Pagar Alam,www.jejakdaerah.com РDiduga akibat hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur Kota Pagar Alam beberapa hari ini, menyebabkan tanah longsor di jalur penghubung antara Kota Pagaralam-Kabupaten Lahat, tepatnya di kawasan jalur Endikat, Kecamatan Dempo Selatan. 

Longsor yang terjadi Jumat (17/9) sekira pukul 11.00 Wib tersebut menyebabkan ruas jalan tidak bisa dilalui baik kendaraan roda dua maupun roda empat, hal ini karena material longsor yang menutupi seluruh ruas jalan.

banner 336x280

Dengan hal ini anggota Polsek Dempo Selatan telah berjaga di kawasan longsor untuk mengatur arus lalu lintas sampai material longsor bisa disingkirkan.

Kapolsek Dempo Selatan IPTU Efriansi  mengatakan jalur sementara dialihkan ke jalur Gumay Ulu-Simpang Mbacang atau jalur alternatif.

“Kita sudah berkoordinasi dengan satuan lalu lintas Polres Kota Pagar Alam untuk dapat berjaga di jalur simpang Mbacang, jadi kita himbau kepada pengguna jalan yang akan bepergian ke Pagar Alam atau sebaliknya untuk sementara bisa melewati jalur alternatif Gumay Ulu.” Pungkasnya. (Rian)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *