Masa Bakti Kades Babakan Bogor Berakhir Selanjutnya Dijabat PJS

Jejak Desa85 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Kepala Desa Babakan Bogor periode 2015-2021 Giran, melepas masa akhir jabatannya dengan menyerahkan kepada PJS yang ditunjuk dari pihak Kecamatan Kabawetan, Senin (05/07). 

Dalam sambutannya Giran menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat terdapat kesalahan dna kekurangan. Ia berharap PJS bisa menjadi panutan masyarakat  desa Babakan Bogor dan untuk bangunan tahap selanjutnya akan dikelola langsung oleh PJS, ia berpesan agar perangkat bisa bekerja sama dengan baik. 

banner 336x280

” Jika selama kepemimpinan saya ada kekurangan saya mohon maaf lahir dan batin. Untuk kegiatan pembangunan tahap selanjutnya agar Perangkat desa bekerjasama dengan PJS dengan maksimal insya allah dapat terealisasi dengan baik, saya berharap PJS tidak mempersulit apa yang diinginkan masyarakat” ujar Giran. 

Suparti,S.os selaku yang ditunjuk sebagai PJS desa Babakan Bogor berharap dukungan dari masyarakat desa setempat untuk bahu membahu membangun desa. Ia mengajak perangkat desa untuk bekerjasama sebagaimana aturan serta teknis yang ada dalam pelayanan terhadap masyarakat.

” Selama enam bulan kedepan saya akan berusaha menjadi pelayan masyarakat bersama-sama perangkat desa. Marilah kita bekerja secara profesional sebagaimana aturan yang berlaku ” kata Suparti. 

Ketua BPD juga mengucapkan rasa terimakasih Kepada Kepala Desa yang selama ini telah banyak melakukan berbagai upaya untuk kemakmuran masyarakat Babakan Bogor. 

Kegiatan ini dihadiri Camat Kabawetan Yunanto Budi Nugroho,S.Hut. beserta Staf Kecamatan Kabawetan, Babinsa, BPD, dan Perangkat Desa Setempat. 

(Fit/Erl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *