Liburan Tahun Baru Palak Siring Kemumu Ramai Pengunjung

banner 468x60

Bengkulu Utara, jejakdaerah.com — Salah satu destinasti wisata yang tidak asing lagi di Kabupaten Bengkulu Utara. Memasuki liburan tahun 2019 kawasan wisata ini ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun luar daerah.

Pantauan di lapangan, meskipun cuaca dalam kondisi hujan gerimis, namun tidak menyurutkan para pengunjung untuk menghabiskan waktu liburan mereka di tempat ini.

banner 336x280

Salah seorang pengunjung dari Kota Bengkulu, Eka (23) mengatakan ini pertama kali dirinya menghabiskan waktu liburan di Palak Siring Kemumu bersama teman-temannya.

Dari Kota Bengkulu memang tujuannya mahu melihat keindahan Palak Siring Kemumu, Karena sering diperbincangkan oleh teman-teman.

Suasana wisata alamnya yang masih asri serta pemandangannya sangat bagus, ini mesti dijaga dan dipelihara serta dilestarikan.

“Saya baru pertama kali ke sini, pemandangan serta suasana alamnya masih asri. Ini mesti dijaga dan dilestarikan, dan kepada masyarakat pengunjung agar tidak membuang sampah sembarangan di kawasan wisata ini,” sampainya. Selasa (1/1).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna dan juga selaku pengelola, Rahmat (25) mengatakan pengunjung untuk tahun ini agak sedikit menurun seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dikarenakan kondisi hujan minat pengunjung agak berkurang, namun sejak liburan natal sampai dengan hari ini, ada sebanyak 700 pengunjung yang datang ke kawasan Palak Siring Kemumu ini.

“Sebenarnya puncak ramainya pengunjung hari ini, pengunjung saat ini, banyak berasal dari dalam daerah, meskipun ada juga dari luar daerah,” tandasnya. (nov)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *