Lampu Jalan 244 Titik dan 4 Item Bangunan Realisasi Dana Desa Tanjung Alam 2021

Jejak Desa107 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Tanjung Alam menggelar Musyawarah Desa Serah Terima (MDTS)Kegiatan Pembangunan melalui Dana Desa Tahun 2021, Rabu (29/12) di balai desa setempat.

Musyawarah dalam rangka serah terima bangunan ini menyerahkan kepada masyarakat antara lain Sebanyak 244 Titik Lampu Jalan,Pembangunan lantai gedung kesenian dan plavon serta pemasangan pondasi gedung TPQ.

banner 336x280

Sukardi,S.Sos selaku PJS Desa Tanjung Alam dalam sambutannya menyampaikan realisasi fisik Dana Desa Tahun 2021 ini salah satunya lampu jalan dapat dimanfaatkan masing masing rumah untuk menerangi desa. Meskipun di bebankan ke rumah masing masing namun agar sekiranya dapat dimanfaatkan. Karena pembuatan lampu jalan tersebut sebelumnya telah melalui musyawarah dan disetujui masyarakat.

” Alhamdulillah, untuk Dana Desa Tahun 2021 ini telah terealisasi diantaranya lampu penerangan jalan setiap rumah warga. Mohon untuk di manfaatkan dan dirawat ” ujar Sukardi.

Hadir dalam kegiatan MDSTCamat Kecamatan Ujan Mas Sofyan Amsah SE, Kapolsek Ujan Mas IPTU Teguh Prasetyo,STr.K., Perwakilan Dinas PMD kabupaten Jonatan Simaremare, Perwakilan Dinas PU Doni, PDTI Herri Irawan ST, PLD Mardatillah, Babinkabtimas Bripka Gede Tegeh Sentana, Babinsa sertu Kosim, BPD dan seluruh perangkat Desa, Pemuka agama serta masyarakat setempat.

Pewarta : Ibnu Hajar Jaya

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *