KPM Desa Padang Bindu Terima BLT DD di Rumah Masing Masing

Jejak Desa143 Views
banner 468x60

Paiker, www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Padang Bindu Kecamatan Pasmah Air Keruh menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD )  kepada 34 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM), Kamis ( 09/09).

PJS Kades Padang Bindu Rina Isniani,S.Pd mengatakan Penyaluran BLT DD ini dilakukan dengan cara  mendatangi rumah Keluarga Penerima Manfaat BLT DD. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan.

banner 336x280

” Bantuan ini kita salurkan ke rumah penerima manfaat agar kita tidak mengadakan kerumunan. Sehingga bisa terhindar dari virus Corona ” ujar Rina. 

Ia menambahkan Setiap penerima BLT ini mendapat kan uang sebesar Rp  900.000,-  untuk 3 bulan yaitu Mei, Juni,dan  Juli. Harapannya agar uang tersebut dapat dimanfaatkan oleh penerima dengan baik. 

”  Bantuan ini tiga bulan sekaligus sebesar 900 ribu rupiah. Harapannya semoga dapat dimanfaatkan dengan baik ” harapnya.

Penyaluran BLT ini didampingi oleh Bhabinkamtibmas Eko Sutoko Perangkat Desa, Kadus, BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa. 

Eko  semoga dengan ada nya bantuan ini warga Desa Padang Bindu sangat terbantu,dan bisa mengurangi beban bagi warga yang terkena dampak wabah virus corona.

” Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat ” ungkap Eko.  

Jorgie

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *