Ketua RT Keban Agung Pertanyakan, Insentif 3 Bulan Tak Cair

banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Ketua RT Kelurahan Keban Agung mengeluh pasalnya selama tiga bulanĀ  berturut-turut tahun 2021 honor mereka tidak Cair .

Seperti ada timbang pilih oleh pihak kelurahan dalam hal ini, pasalnya pembayaran gaji tidak merata. Sebanyak 4 orang Ketua RT gaji tidak dibayar, namun Ketua RT 1 serta Ketua RW 1 dan RW 2 berhembus kabar menerima gaji tersebut.

banner 336x280

Empat orang Ketua RT yang tidak menerima gaji diantaranya RT 2,RT3 , RT 4 dan RT 5. Kosim selaku Ketua RT 2 mempertanyakan kemana gajinya yang tidak dibayarkan tersebut.

” Saya tidak Masalah kalau merata dibayar, tapi ini berhembus kabar ada yang di bayar ada yang tidak. Biasanya setiap tahun anggaran gaji perangkat Kelurahan selalu di bayarkan entah kenapa tahun ini begini ” ujarnya.

Ditambahkan Kosim Saat menerima gaji Bulan 4 dan Bulan 5 melalui Lurah mereka mempertanyakan hal tersebut namun pihk Kelurahan justru berkilah dan mengatakan jika tidak ingin menerima gaji dua bulan tersebut akan dikembalikan ke Kasda.

” Kalau gak mau terima akan dikembalikan ke Kasda, ujar mereka tanpa ada penjelasan yang akurat kemana gaji 3 bulan sebelumnya ” imbuh Kosim.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini melalui pesan What Shap Lurah Keban Agung tidak memberikan jawaban. Begitu juga Kabag Pemerintahan. ( DRL)

 

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *