Ketua DPR dan Wabup Apresiasi Semua Kades Seberang Musi Hadiri Musrenbang

Advertorial39 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Pelaksanaan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah daerah (RKPD) Tahun 2023 Kecamatan Seberang Musi dengan tujuan penetapan pemilihan ekonomi dan daya saing daerah, dilaksanakan di SMPN 01 Desa Kandang Kecamatan Seberang Musi, Selasa (08/02).

Dalam kesempatan tersebut sambutan diawali di sampaikan oleh ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, SP. Ia mengapresiasi atas kehadiran seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Seberang Musi.

banner 336x280

“Dalam kesempatan ini saya sangat mengapresiasi para Kepala desa BPD se – Kecamatan Seberang Musi saya lihat seratus persen hadir, dalam kesempatan ini saya berharap kepada seluruh Kepala Desa ajukanlah usulan yang terpenting untuk kemajuan desa dan janganlah bosan-bosan untuk mengajukan usulan ” sampai Windra.

Sambutan Bupati Kepahiang yang disampaikan oleh wakil Bupati Kabupaten Kepahiang Zurdi Nata, S.Ip juga mengapresiasi kehadiran BPD dan Kades Kecamatan seberang Musi yang cukup antusias menghadiri kegiatan ini.

” Terkait dengan musrembang ini adalah wadah dan proses perencanaan pembangunan ini adalah proses yang dilakukan setiap tahun, tentunya musrembang yang dilakukan saat ini kami tetap berusaha menampung walaupun kita Kabupaten Kepahiang ini APBD kita mengalami penurunan secara signifikan ” sampai Wabup.

Hal ini karena ada pemangkasan dari pusat untuk Dana Covid 19, dalam kesempatan ini ia berharap Kepada seluruh Kades yang mengikuti musrembang pada hari ini saya berharap agar selalu kompak dan menghasilkan usulan yang produktif mengingat APBD saat ini terjun bebas.

Dilanjutkan pada sesi ke dua (2). pemaparan materi musrembangcam yang di sampaikan oleh narasumber dari Dinas, PU, BPBD, Diknas, DPPKbP3A.

Adapun kesepakatan usulan dalam musrembang Kecamatan Seberang Musi diusulkan oleh Desa Temdak dan Lubuk Saung.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas BPBD, KB, PU, Kapolsek, Danramil Kepahiang, Camat Kecamatan Seberang Musi serta Tokoh Masyarakat setempat. (Red)

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *