Ketua DPD Bapera Bengkulu Selatan Hadiri Pelantikan DPD Bapera Kepahiang

Daerah85 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Pelantikan DPD Bapera Kabupaten Kepahiang periode 2021-2026 dilaksanakan, Senin (20/12) di Gedung Guest House Kabupaten Kepahiang. Langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BarisanPemuda Nusantara (Bapera), Fahd El Fauz A. Rafiq.

Bapera Kabupaten Kepahiang yang dikomandoi Anggota DPD/MPR RI Hj. Riri Damayanti John Latief, yang merupakan Putri Daerah Kabupaten Kepahiang mengatakan sebelum pelantikan, ratusan anggota dan pengurus Bapera Kabupaten Kepahiang sudah melakukan sejumlah program kerja di beberapa lokasi yang berbeda. Mulai dari menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, penyaluran program UMKM berupa etalase dagang serta program dukungan terhadap program Kemenkes. Yakni membagikan 800 dus makanan sehat untuk ibu hamil dan balita.

banner 336x280

“ Jika tidak ada kendala, dalam waktu dekat ini Bapera akan membangun sarana olahraga seperti lapangan Bola Volly dan Basket di Kepahiang,” sampai Riri.

Ketua DPD Bengkulu Selatan Wadimin mengungkapkan kekagumannya atas kekompakan dan program yang dijalankan  DPD Bapera Kabupaten Kepahiang.

” Salut kami Atas kekompakan Bapera Kepahiang serta program yang dijalankan. Semoga sukses jaya dan maju selalu ” ujar Wadimin. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kepahiang H Zurdinata,S.IP., Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan,SP Beserta Waka 1, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang Dr Hartono,M.Pd., Wabup Rejang Lebong, Anggota Parpol, Tokoh Pemuda,. Kelak Desa dan Berbagai lapisan Masyarakat yang ikut berpartisipasi bergabung menjadi Anggota Bapera. ( Nel/Wr)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *