Keluarga Masyarakat Empat Lawang diKepahiang Sepakat Dukung Ujang – Daus

Politik22 Views
banner 468x60

Kepahiang,wwwjejakdaerah.com – Masyarakat Ikatan Keluarga Empat Lawang yang tinggal di Kabupaten Kepahiang Sepakat mendukung Ujang – Daus.

 Warga yang berasal dari Kabupaten Empat Lawang namun sudah berdomisili dan memiliki identitas di Kabupaten Kepahiang kompak mengungkapkan mereka sepakat akan mendukung Ujang -Daus untuk Menjadi Bupati Kepahiang.

banner 336x280

Seperti diungkapkan salah satu warga Reza mereka menginginkan perubahan dan mendukung Visi misi PADEK.

Kami menginginkan perubahan dan berharap Visi – Misi Padek bisa terealisasi” ungkap Reza.

Jika nanti  terpilih, program-program seperti Pendidikan dan Berobat Tanpa Biaya, Peningkatan Produktivitas Pertanian dan Perkebunan Melalui Pembagian Pupuk Gratis, Menciptakan 1000 Lapangan Kerja untuk pemuda-pemudi pertahunnya, dan program lainnya semoga bisa memberikan perubahan bagi kehidupan dimasyarakat nantinya.

” Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian dan partisipasi masyarakat untuk mendukung kmi, semoga Do’a dan harapan kita diijabah oleh Allah SWT” ungkap Firdaus. 

Selain keluarga warga Empat Lawang, hadir juga warga Cirebon Baru, Talang Babatan yang turut serta ingin memenangkan Ujang-Daus.

Semoga semangat perjuangan dari lapisan masyarakat dan beberapa tokoh masyarakat kabupaten Kepahiang dapat mendukung penuh kemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kepahiang Ujang Syarifudin – Firdaus Djailani. (DRL)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *