Kegiatan Pembangunan TA 2021 Desa Taba Durian Sebakul Mulai Berjalan

banner 468x60

Bengkulu Tengah ,www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Taba Durian Sebakul Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah mulai melaksanakan pembangunan fisik DD tahun 2021 . Adapun fisik yang mulai dikerjakan yaitu pembangunan lapangan bola voli 12 x 22 m dan pembuatan lapis tebing 6 x 13 m . 

Syafril Kepala Desa Taba Durian Sebakul mengungkapkan,Sabtu (10/07) bahwa selain penyaluran BLT DD kepada 81 KK penerima manfaat , Desa Taba Durian Sebakul dalam anggaran DD tahun 2021 ini mendapatkan 3 item fisik . Yakni pembangunan lapangan voli seluas 12 x 22 m , pembuatan lapis tebing 6 x 13 m , dan rabat beton sepanjang 3 x 750 m .

banner 336x280

” Alhamdulillah tahun ini desa kita masih mendapatkan 3 item fisik yaitu pembangunan lapangan voli , pembuatan lapis tebing dan rabat beton . Dan kita sudah mulai melaksanakan pekerjaan pembangunan lapangan voli dan lapis tebing ” Ungkap Syafril

Lebih lanjut Syafril menyatakan bahwa BLT DD tahap II Desa Taba Durian Sebakul masih dalam proses dan dalam waktu dekat sudah bisa disalurkan kepada keluarga penerima manfaat .

” Untuk BLT DD tahap II belum cair dan masih dalam proses . Tapi insya Allah dalam waktu dekat ini sudah bisa kita salurkan kepada keluarga penerima manfaat . Dan besar harapan saya , baik penyaluran BLT DD maupun pekerjaan fisik bisa segera kita rampungkan , supaya bisa segera dimanfaatkan oleh warga kita dan bisa menjadi kenang – kenangan terindah mengingat masa jabatan saya sebagai Kepala Desa ini hanya menyisakan beberapa bulan kedepan ” Ujar Syafril lebih lanjut ( AND / DS )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *