Kasus Cabai Kian Menghangat, Polres Lebong Panen Cabai

Daerah34 Views
banner 468x60

LEBONG, jejakdaerah.com — Masih hangatnya pemberitaan kasus dugaan penyiraman air cabai yang dilakukan oknum Kadis Disperkan terhadap salah satu Kasi di Disnakertrans. Kapolres Kabupaten Lebong, AKBP Ichsan Nur gelar kegiatan panen cabai.

Kegiatan berlangsung di kebun rumah dinas Mapolres Lebong yang diikuti oleh PJU Polres dan anggota Polwan Polres Lebong.

banner 336x280

“Alhamdulillah hari ini kita panen cabe dan berhasil menghasilkan sebanyak 169 Kilo cabai di kebun milik Polres Lebong,” sampai Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur didampingi Kabag Ops AKP Rafenil Yaumil Rahman, Kamis (9/7/2020) siang.

Dikatakan Ichsan, kegiatan panen cabai di lahan sekitar dua hektar tersebut sebagai langkah Polres Lebong menerapkan program memperkuat ketahanan pangan Polres Lebong.

Ichsan berharap dapat diikuti masyarakat Kabupaten Lebong secara umum, apalagi masih banyak lahan tidur yang bisa dijadikan lahan produktif untuk dijadikan kebun.

“Sejak awal masa pandemi Covid-19, kami (Polres Lebong,red) sudah menggarap lahan dua hektar yang berada dalam lingkungan Rumdin Polres menjadi lahan produktif kebun palawija. Salah satunya tanaman cabai, sekaligus mengedukasi masyarakat Lebong untuk tetap produktif di tengah pandemi Virus Covid-19,” terang Kapolres. [bam]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *