Kampanye di Kota Padang, Prabowo Disambut Puluhan Ribu Massa

Politik57 Views
banner 468x60

Padang, jejakdaerah.com Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden No urut 02 Prabowo-Sandi melakukan kampanye akbar di Kota Padang Sumatera Barat. Kedatangan Capres ini, disambut antusias masyarakat dengan ditandai hadirnya puluhan ribu massa tumpah ruah di lokasi kampanye. Tepatnya di Pantai Cimpago Padang. (2/4).

Massa yang hadir tidak hanya dari Kota Padang, namun dari pelosok dan  berbagai daerah di wilayah Sumatera Barat. Diantaranya, massa dari Solok, Pessel, Bukit Tinggi dan massa dari daerah lainnya.

banner 336x280

Arman Perwira, salah seorang massa pendukung Prabowo-Sandi mengatakan salah satu bentuk antusias masyarakat Sumbar dengan kedatangan Capres 02 ini. Bukan hanya dilakukan di lokasi kampanye, namun masyarakat juga rela menunggu di bandara.

“Kami berangkat dari Solok subuh pagi dan langsung ke bandara Internasional Minangkabau untuk menyambut kedatangan Bapak Prabowo. Bahkan kami berangkat ke Kota Padang ini dengan menyewa beberapa bus hasil patungan kami beserta rombongan,” ungkapnya.

Kampanye akbar ini bukan hanya dihadiri oleh masyarakat biasa, namun juga dihadiri oleh beberapa tokoh Sumatera Barat. Seperti, Nasrul Abit Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Mahyeldi Walikota Padang. Serta dihadiri oleh tokoh Nasional seperti Fadli Zon Wakil Ketua DPR RI.

Dalam pidatonya Prabowo Subianto menyampaikan begitu bangga dan berterima kasih banyak kepada masyarakat Sumbar. Setia mendukungnya pada waktu Pemilu 2014 lalu maupun pada Pemilu 17 April 2019.

“Saya begitu bangga dan berterimakasih banyak kepada masyarakat Sumbar.  Setia mendukung saya pada Pemilu 2014 lalu maupun pada Pemilu tahun ini,” pungkasnya. (cw4)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *