Kadinkes Lebong Sampaikan Laporan Penanganan Covid-19

Daerah41 Views
banner 468x60

LEBONGjejakdaerah.com — Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Lebong, Rachman, SKM, MSI sampaikan laporan penanganan Covid-19 kepada Bupati Lebong, H Rosjonsyah, SIP, MSI.

Dimana dalam laporannya Rachman menyampaikan bahwa ada dua posko yang didirikan di pintu masuk Lebong dan turut menjadikan tiga belas puskesmas sebagai posko penanganan Covid-19.

banner 336x280

“Progres penanganan covid-19 sampai dengan hari ini, terlapor bahwa kita punya di dua posko masuk dan tiga belas puskesmas jadi posko juga. Dimana saling keterkaitan antara posko masuk dengan puskesmas, jika ada yang masuk itu laporannya langsung,” ungkap Rachman, (6/5).

Rachman memaparkan bahwa sampai sejauh ini jumlah laporan screening, sudah mencapai 730 orang yang sudah memasuki wilayah Kabupaten Lebong. Baik itu yang sudah melakukan perjalanan dinas dan masyarakat dari daerah yang pulang ke Lebong.

“Dari total 730 yang masuk ke Lebong sudah melewati masa empat belas hari karantina mandiri di rumah ada 614 orang, 116 orang lagi yang masih dalam screening. Untuk daftar ODP kita sampai hari ini itu 16 orang dan yang sudah selesai pemantauan 12, tinggal 4 orang lagi yang masih dalam pengawasan.”

“Seluruh ODP sudah dilakukan rapid test dan hasilnya non reaktif semua,” tandas Rachman. [bam]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *