Kabupaten Seluma Raih WTP Perdana Setelah 17 Tahun Berdiri

Advertorial70 Views
banner 468x60

Seluma, www.jejakdaerah.com – Kabupaten Seluma meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP ) pertama kalinya setelah 17 Tahun Berdiri menjadi salah satu Kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Kabupaten Seluma TA 2020 Diterima langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca, S.Sos. dari Kepala Sub Auditorat I BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Ranni Agriadi di Ruang Rapat Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu, Senin (10/5/2021).

banner 336x280

Dalam kesempatan itu Bupati Seluma Erwin Octavian,SE mengucapkan terimakasih kepada BPK Provinsi Bengkulu dan OPD se Kabupaten Seluma dan semua pihak yang telah bekerja dengan baik sehingga berhasil meraih penghargaan ini. 

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Seluma, Saya mengucapkan terima kasih kepada BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu khusus kepada tim BPK yang tak kenal lelah memberikan masukan dan saran serta perbaikan yang diperlukan sehingga Kabupaten Seluma dipercaya tahun ini memperoleh opini WTP, dan Kepada OPD serta  Semua pihak yang telah bekerja dengan baik sehingga kita bis amendapatkan penghargaan ini  ” ujar Erwin

Lebih jauh Erwin mengatakan bahwa Pekerjaan Rumah yang harus dikerjakan Pemkab Seluma dan seluruh OPD harus memperbaiki dan mempertahankan kinerja sehingga gelar WTP akan diraih kembali di tahun yang akan datang.

“Catatan pasti ada, untuk ke depan Pemda seluma harus lebih baik lagi dan bisa mempertahankan gelar WTP yang sudah di dapat ” harapnya. (Tyo)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *