Juhardi S.Pd.I Raih 482 Suara Kalahkan Pertahana di Desa Peraduan Binjai

Jejak Desa37 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Sebagai Calon dengan Nomor Urut 2 Juhardi, S.Pd.I meraih Suara tertinggi diantara 3 calon yang maju. Tidak tanggung-tanggung ia melampaui 176 suara dari Pertahana.

Berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkades pada Selasa sore tanggal 14 Desember 2021, Calon Nomor Urut 01, Redo Jan Pahleno, meraih 65 suara. Kemudian, nomor urut 02 Juhardi, mendapat 482 suara dan nomor urut 03 Sukiman Dahri, meraih 306 suara.

banner 336x280

 

Komposisi perolehan suara selengkapnya sebagai berikut :

Nomor urut 01 : 65 suara

Nomor urut 02 : 482 Suara

Nomor Urut 03 : 306 suara

Surat suara tidak sah : 8

Surat suara yang tidak terpakai : 177

Salah satu anggota panitia Pilkades setempat Mustadin, pada akhir perhitungan pasca penandatanganan berita acara rekapitulasi hasil penghitungan suara, oleh masing-masing saksi calon, menyatakan secara resmi Nomor Urut 2, Juhardi, sebagai Kades terpilih Pilkades Peraduan Binjai tahun 2021.

“Alhamdulillah apa yang kita harapkan Pilkades Sukses tanpa ada hambatan, terbukti kita semuanya menyaksikan sepanjang hari sampai sore ini,” ujar Tadin.

Sementara itu Juhardi dijumpai kediamnya saat berbuka puasa mengucapkan rasa syukur dan ribuan terima kasih kepada sanak saudara, Jiran tetangga dan masyarakat desa Peraduan Binjai yang telah mengamanahkan dirinya sebagai Pemimpin. Ia berharap kritik dan saran agar dapat bersama-sama membangun desa kedepannya.

” Alhamdulillah, Allahuakbar kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pilkades dan mempercayai kami sebagai pemimpin. Kritik dan saran sangat saya butuhkan untuk kemajuan desa yang kita cintai ini ” ucap Juhardi. (Red)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *