Jalan Provinsi Penghubung Desa Di Bengkulu Tengah Rusak Parah

Daerah196 Views
banner 468x60

Bengkulu Tengah, www.jejakdaerah.com – Jalan Provinsi di Kabupaten Bengkulu Tengah yang menghubungkan desa Punjung – desa Pungguk Jaya dengan desa Ulak Lebar hampir di semua titik mengalami kerusakan yang cukup parah.

 

banner 336x280

Bahkan di beberapa titik sudah persis seperti kubangan kerbau . Yang sudah bisa dipastikan kalau musim penghujan maka warga sekitar pengguna akses jalan tersebut akan semakin terisolir . Padahal jalan tersebut merupakan akses yang sangat penting dalam menunjang perekonomian warga sekitar .

Aris tokoh masyarakat setempat mengatakan bahwa kerusakan jalan tersebut sudah terjadi bertahun – tahun dan belum terlihat itikad baik dari Pemda Provinsi untuk segera memperbaikinya.

” Kami selaku warga setempat mengharapkan dengan sangat kepada Bapak Gubernur , Pemda provinsi dan dinas PU provinsi untuk segera mengambil tindakan perbaikan jalan tersebut mengingat jalan ini  merupakan akses yang sangat penting bagi warga sekitar dalam menunjang perekonomian mereka ”  Ujar Aris..

Dihubungi via WhatsApp Doni yang merupakan warga sekitar juga menyampaikan hal senada. Sebagai masyarakat yang taat pajak dan mempunyai hak pilih ia berharap Pemerintah Provinsi dan DPRD mempertimbangkan keadaan jalan yang ada.

” Kami disini selaku warga yang menggunakan akses jalan tersebut juga mengharapkan agar jalan tersebut bisa segera diperbaiki . Karena disini kami juga membayar pajak sama seperti yang lain . Tolong beri sedikit keadilan buat kami warga pedalaman ini .. !!!” Tegasnya. ( An )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *