Jalan Desa Galang Rusak Parah, Berharap Perhatian Legislatif dan Eksekutif Empat Lawang

Daerah51 Views
banner 468x60

Empat Lawang,www.jejakdaerah.com – Jalan masuk utama ke Desa Galang Kecamatan Ulu Musi keadaannya sangat parah dan dapat mengganggu keselamatan masyarakat pengguna jalan. Oleh karen nya Kepala desa bersama-sama dengan warga melakukan gotong royong, Kamis(24/06/21).

Meskipun jalan tersebut adalah wewenang Pemerintah Kabupaten Empat Lawang karena belum mendapatkan perhatian, Erlan Antoni selaku Kepala Desa mengajak masyarakat untuk bergotong royong. Antusias Masyarakat juga sangat tinggi sehingga mereka menyumbang kebutuhan material untuk perbaikan secara pribadi.

banner 336x280

” Perbaikan jalan ini selain memperlancar akses penduduk keluar masuk desa, kita berharap supaya tidak ada lagi yang kecelakaan” ujar Anton.

Keadaan  jalan  tanjakan  yang berlobang dan kiri kanan badan  jalan dipenuhi  rumput belukar yg mengganggu pemandangan, sangat tidak nyaman untuk dilalui bahkan sering terjadi kecelakaan. Besar harapan warga masyarakat setempat agar Pemerintah Kabupaten Empat Lawang memperhatikan kebutuhan masyarakat. Agar pihak wakil rakyat juga melihat kondisi jalan ini dan dapat diusulkan untuk diperbaiki oleh dinas terkait.

“Kami sangat berharap  Pemerintah kabupaten dapat melihat dan memprioritaskan untuk membangun jalan ini. Untuk DPRD Dapil Ulu Musi tolong usulkan pembangunan jalan ini” harap Anton.

Di tempat terpisah salah satu warga Desa galang fran(54) saat diwawancarai mengatakan jangan jadikan masyarakat sekedar pemenuhan suara untuk duduk di kursi legislatif saja, ketika sudah duduk lupa memperjuangkan Aspirasi masyarakat.  

 “Jangan giliran kampanye bae banyak janji ngn  masyarakat ,bilo ndak pilihan boroi datang ,janji jalan ndak dialapi ( jangan saat kampanye saja banyak janji dengan masyarakat, saat pilihan rame datang berjanji jalan akan diperbaiki -Red) ” ujarnya bernada kecewa.       ( DRL) 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *