Jabatan Azwar Efendi Berakhir, Mizardi Jabat PJS Tebat Laut

Jejak Desa134 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Serah terima jabatan antara Kepala Desa priode sebelumnya kepada PJS  berlangsung di Desa Tebat Laut Kecamatan Seberang Musi,(06/07) di balai desa setempat. 

Kepala Desa Tebat  Laut Azwar Efendi menyerahkan jabatannya kepada Mizardi yang akan memimpin Tebat laut selama enam bulan kedepan. 

banner 336x280

Dalam sambutannya Sapuan Azwar Efendi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya selama ini. Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat. 

” Alhamdulillah masa jabatan saya untuk periode ini sudah berakhir, terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada saya selama ini. Jika ada kekurangan dan kekhilafan mohon dimaafkan. Selanjutnya saya titipkan desa ini kepada PJS semoga lebih bik lagi kedepannya  ” Ucap Azwar. 

 

Camat Seberang Musi Gunawan Supardi, S.IP berpesan agr antara perangkat desa dan PJS bisa saling berkoordinasi dan kerjasama untuk pembangunan dan berbagai kegiatan di desa Tebat Laut. 

” PJS dan Perangkat Desa Agar saling melengkapi dalam kegiatan pembangunan di desa Tebat Laut ini ” ujar Gunawan. 

Mizardi  selaku PJS mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya selama enam bulan kedepan. Ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk pembangunan desa Tebat Laut. 

Selanjutnya serah terima dilampiri dengan beberapa hal nyata lain :

  1. Monografi Desa
  2. Program Kerja serta Realisasi Kerja Tahun 2021
  3. Hambatan yang dihadapi 
  4. Inventaris Desa

(Fit/Erl)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *