Irwan Alfian,ST Jabat PJS Sungai Jernih

Jejak Desa114 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Pejabat Pengganti Antar Waktu desa Sungai Jernih Kecamatan Seberang Musi menyerahkan jabatannya kepada PJS Irwan Alfian,ST, Selasa (06/07) di balai desa setempat.

Suryo Purnomo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat selama dua tahun ini juga atas kerjasama perangkat desa dalam rangka membangun desa selama ini. Ia berharap bersama PJS 

banner 336x280

Perangkat desa dapat bahu membahu menyelesaikan kegiatan pembangunan yang telah direncanakan.

” Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat dan Perangkat desa yang telah mempercayai kami selama ini. Semoga PJS bersama perangkat dapat melanjutkan apa yang sudah menjadi wacana pembangunan berdasarkan hasil Musdes selama ini ” ujar Purnomo.

Camat Seberang Musi Gunawan Supardi,S.IP mengucapkan terimakasih kepada PAW yang selama ini telah bahu membahu bersama Perangkat desa dan masyarakat memimpin desa Sungai jernih. Semoga PJS tetap bisa melanjutkan apa yang sudah diprogramkan PAW sebelumnya. 

” Apresiasi kami berikan kepada pak Suryo Purnomo selama menjabat PAW telah banyak berbuat untuk desa sungai jernih, harapannya pak Irwan bisa menjadi panutan masyarakat ” harap Camat. ( Fit/ER)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *