Insentif Pengurus Masjid Kepahiang Triwulan Dua Dalam Proses

Religi63 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Gaji pengurus masjid yang belum cair selama tiga bulan berturut-turut dipertanyakan oleh salah satu pengurus masjid di Kelurahan Keban Agung Kecamatan Bermani Ilir. 

Seperti di keluhkan MG (60)kepada media ini, Sejak tiga bulan terakhir ia dan rekannya  tidak menerima insentif. 

banner 336x280

” Triwulan kedua ini insentif kami belum cair,  kami kira didesa kami saja ternyata semua perangkat masjid se Kabupaten Kepahiang belum menerima insentif ” ujar MG. 

Menanggapi hal itu Yeni Oktara Kasubag Bina Mental Bagian Kesra Kabupaten Kepahiang menerangkan bahwa untuk insentif Pengurus masjid  triwulan kedua ini sedang dalam proses di rutin. 

” Untuk gaji perangkat masjid kelurahan, masjid kampung dan Masjid Agung. Biasanya dicairkan pertengahan Juli dan akhir Juli, jadi karena kemarin SKnya mundur sekarang sedang proses di bagian rutin. Untuk sistem penyaluran sekarang dari bagian rutin langsung tidak melalui Kesra lagi ” jelas Yeni. 

 

Ia menambahkan untuk tahun ini pembayaran gaji harus orang yang bersangkutan datang langsung ke bagian rutin Pemda Kepahiang  tidak melalui Kelurahan lagi. 

” Untuk pencairan insentifnya  nanti  harus yang bersangkutan langsung tidak boleh diwakilkan, dan tidak melalui Kelurahan lagi” imbuhnya. 

( DRL) 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *