Ini Tanggapan Bupati Terkait Pembangunan Akses Jalan Langgar Jaya

banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Dalam Paripurna Raperda Pertanggungjawaban APD Kabupaten Kepahiang Tahun Anggaran 2022, Fraksi Demokrat melalui Ketua Fraksi, Nanto Usni yang menyoroti pembangunan infrastruktur jalan mangkrak di Desa Langgar Jaya,Selasa (20/06).

Fraksinya mengharapkan Pemerintah Daerah dapat memperbaiki akses jalan Desa Langgar Jaya dan dapat dianggarkan pada Tahun Anggaran 2024, mengingat pentingnya jalan tersebut untuk menunjang aktivitas masyarakat.

banner 336x280

” Mengingat pentingnya jalan tersebut untuk menunjang aktivitas masyarakat. Kami mengharapkan Pemerintah Daerah dapat memperbaiki akses jalan Desa Langgar Jaya untuk dapat dianggarkan tahun Anggaran 2024,” sampai Nanto.

Selanjutnya terkait permasalahan pembangunan jalan Desa Langgar Jaya yang menjadi catatan Fraksi Golkar dan Fraksi Demokrat, dikatakan oleh Bupati bahwa berdasarkan urgensinya maka hal tersebut perlu segera diupayakan dalam waktu dekat.

 

“Terkait langkah-langkah yang perlu diambil dan disesuaikan dengan ketersediaan anggaran, maka diidentifikasi 3 alternatif yaitu pembangunan jalan Scrub dengan estimasi biaya Rp. 1,5 Miliar, pembangunan jalan Telford dengan estimasi biaya Rp. 5,9 Miliar, dan pembangunan jalan AC-BC dengan estimasi biaya Rp. 27 Miliar,” urai Bupati. (RED)

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *