Implementasi ilmu dan Skil SMKN 03 Magang di Desa Air Mayan

Pendidikan25 Views
banner 468x60

Empat Lawang, wwwjejakdaerah.com – Pelepasan 15 Siswa siswi SMKN 03 Empat Lawang yang siap magang didesa Air Mayan di gelar di Kantor Desa Air Mayan ,Selasa (02/02/2021).

Dalam rangka untuk mengimplementasikan berbagai macam skill dan Ilmu yang dibekali oleh pihak sekolah  siswa-siswi  SMKN 03 Empat Lawang diberikan tugas untuk Magang selama 60 hari Kedepan.

banner 336x280

Sebanyak 15 orang yang terbagi atas 4 Kelompok ini akan berbaur dengan Kelompok Tani Desa Air Mayan. Adapun Kelompok Tani yang siap bekerjasama memberikan dan berbagi pengalaman dalam pelatihan skill siswa  adalah Kelompok tani Suka makmur,Muara Dua,Air Betungan, Ringki Jaya.

Kepala Desa Air Mayan Dharmawan Arsyad,S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihk SMKN 03 Empat Lawang yang telah mempercayai Desanya untuk dijadikan tempat magang. Harapannya agar kedepannya bermanfaat bagi siswa-siswi dan masyarakat. 

” Terimakasih atas kepercayaan pihak sekolah dalam hal ini SMKN 03, Harapan kami kedepan nya Kegiatan ini bermanfaat bagi siswa-siswi dan masyarakat” Ungkap Dharmawan.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMKN 03 Empat Lawang Gunturman,S.Pd beserta staf dan dewan Guru, Kelompok Tani dan Perangkat Desa setempat.( Mus)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *