Ibu Muda Kepergok Berduaan di Kamar Kos Dengan Oknum PD

Peristiwa43 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARAjejakdaerah.com – Seorang ibu muda berusia 30 tahun, kepergok sedang berduaan dengan seorang pria di dalam kamar kos di wilayah Desa Gunung Agung, Kecamatan Arga Makmur, Bengkulu Utara, Senin sore (10/02/2020), pukul 16.00 WIB.

Wanita berinisial SS ini, diketahui merupakan warga Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya. Sedangkan sang pria yakni SW (39) warga Desa Padang Jaya dan merupakan salah satu perangkat desa di desa setempat.

banner 336x280

Kedua sejoli ini di pergoki langsung oleh suami SS, yakni Gusmanto (39). 

Diceritakan oleh Gusmanto, awalnya bahwa ia dan istrinya saat ini memang sedang dalam masa sidang perceraian gugatan yang dilakukan oleh istrinya.

“Istri saya menggugat saya cerai, alasannya sudah tidak senang lagi dengan saya. Kami sudah mejalai 3 kali sidang,” ujar Gusmanto.

Dengan itu, dirinya menaruh curiga bahwa SS memiliki hubungan dengan laki-laki lain, dan memiliki inisiatif untuk mengintai SS.

Akhirnya Gusmanto mengintai SS hingga sampai ke salah satu kosan di desa Gunung Agung. Setelah kedua sejoli tersebut masuk ke kamar kos, tak lama Gusmanto mengajak tiga orang temannya untuk memergoki istrinya.

Alhasil saat di pergoki, dua sejoli tersebut sedang dalam keadaan setengah telanjang. Kondisi SW memakai baju singlet dan celana pendek, sedangkan SS sudah memakai baju dan celana pendek.

Saat keributan terjadi, kedua pelaku akhirnya dibawa ke Polres Bengkulu Utara untuk di proses. Keduanya langsung di interogasi oleh petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). [nov]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *