Hore….KPM Desa Pulo Geto Terima BLT DD Tunai

Jejak Desa207 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Keluarga Penerima manfaat BLT DD Desa Pulo Geto cukup bergembira, karena di Kecamatan Merigi berkat upaya pihak Pemdes BLT DD dapat disalurkan menjelang puasa ramadhan, Rabu (30/03). 

Berlangsung di balai desa setempat sebanyak 89 KPM menerima uang tunai sebesar RP 900.000,00 untuk BLT bulan Januari, Februari dan Maret. Penyaluran ini dilakukan secara langsung tanpa melalui rekening Bank, mengingat masyarakat yang sudah lanjut usia dan sakit-sakitan serta pengetahuan nya kurang tidak dapat membuat rekening di Bank. 

banner 336x280

Kepala Desa Pulo Geto M.Nursidarsah berharap kepada anggota KPM agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok.

” Pesan kami manfaatkan uang bantuan ini sebaik mungkin, gunakan untuk kebutuhan pokok misalnya persiapan bulan puasa ini,” harap Nursidarsah. 

Ditambahkannya agar masyarakat agar mengikuti program pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi, karena berdasarkan himbauan Presiden setiap administrasi kependudukan harus dilengkapi dengan sertifikat vaksin.

” Bagi masyarakat Pulogeto yang belum vaksin besok akan diadakan di Balai Desa Pulogeto,” Sampainya. 

Hadir dalam kegiatan ini Camat Merigi Wahid,S.Sos, Babinsa, Bhabinkabtimas Bripka Heru Sugandi, PD, PLD dan Seluruh perangkat desa. (Ibn)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *