Hasil Penghitungan Cepat Sementara Dayat-Nata Ungguli Ujang-Firdaus Lebih dari 10.000 Suara

Politik32 Views
banner 468x60

Kepahiang, wwwjejakdaerah.com – Hasil Perhitungan cepat yang dilakukan oleh Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Nomor Urut 02 Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid, MM. IPU – H. Zurdi Nata, S. Ip di Posko Kemenangan Dayat-Nata Komplek Cendana Kepahiang, di hadiri oleh ratusan pendukung, keluarga dan tim Kampanye,Rabu ( 09/12/2020). 

Berdasarkan hasil Penghitungan Cepat tersebut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Nomor Urut 02 Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid, MM. IPU – H. Zurdi Nata, S. I.Pmengguli lawannya dengan selisih suara lebih dari 10.000 suara , dimana Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Nomor Urut 01 Ujang-Firdaus mendapatkan suara sebesar (42,84%) dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Nomor Urut 02 Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid, MM. IPU – H. Zurdi Nata, S. I.P memperoleh suara sebesar (57,16%).

banner 336x280

Ketua Tim Kampanye H. M. Yamin, S.I.P Mengatakan Bahwa “Perhitungan ini kita lakukan memang benar-benar Real dari Model C. Hasil/KWK dari seluruh TPS yg berada di Kabupaten Kepahiang”

M. Yamin, S.I.P menambahkan targetan kami sebenarnya adalah 62% kemenangan dari 100% jumlah DPT Kabupaten Kepahiang, namun kami sangat mensyukuri kemenangan ini, bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan kita bersama baik itu Tim Kampanye, Relawan Dayat-Nata, Partai Pengusung serta seluruh masyarakat kabupaten Kepahiang dan pihak-pihak yg tidak dapat disebutkan satu per satu.

Dayat-Nata dan Tim Kampanye Dayat-Nata juga mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Kepahiang, TNI-Polri, Kejaksaan, Pengadilan, KPU Kepahiang, Bawaslu Kabupaten Kepahiang serta seluruh pihak yg tidak dapat disebutkan satu per satu dalam mensukseskan Pilkada Kabupaten Kepahiang Tahun 2020.

 Mari kita masuki babak baru,mari kita bangun Kepahiang secara bersama-sama.

Tim Kuasa Hukum Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Nomor Urut 02, Dede Frastien, SH., MH menyampaikan bahwa Hasil penghitungan Cepat dari Tim Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Nomor Urut 02 memang benar mengungguli paslon bupati Nomor Urut 01, Namun kami tetap menunggu hasil penghitungan manual yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Kepahiang secara berjenjang.

” Memang benar saat ini Paslon 02 mengungguli Paslon 01 , namun kami tetap menunggu hasil perhitungan manual oleh KPU Kabupten Kepahiang secara berjenjang ” kata Dede.(Red/rls)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *