Hartono Kembali Jabat Ketua PGRI Kepahiang

Pendidikan46 Views
banner 468x60

Kepahiang, wwwjejak Daerah.com- Hasil Konferensi Kabupaten XXII PGRI Kepahiang Tahun 2020 yang digelar di Aula SMP Negeri 1 Kepahiang, Selasa.(27/10/2020), Dr Hartono,S.Pd,M.Pd Kembali terpilih sebagai Ketua PGRI secara Aklamasi. 

Tema acara ini adalah Mewujudkan PGRI sebagai organisasi Profesi dan Perannya dalam Meningkatkan mutu Pendidikan Abad Ke-21.

banner 336x280

Dalam sambutannya Dr Hartono,S.Pd,M.Pd menyampaikan kepada seluruh peserta kegiatan yang terdiri atas guru dan kepla sekolah yang hadir.

” Pendidikan itu Berada ditangan kita saya berharapPGRI selalu Kompak  untuk memajukan Pendidikan” sampai Hartono  

Dr. Haryadi,S.Pd.MM. MSi Ketua PGRI provinsi Bengkulu  mengungkapkan bahwa Covid bagi kami adalah suatu pencerahan biar orang yang  tidak Faham cara mendidik anak, merasakan bagaimana upaya dan usaha kami dalam menyiapkan generasi penerus bangsa. 

“Kenapa ketika kami menjalankan profesi kami  banyak yang mendiskriminasikan,melecehkan, mengejek, menyalahkan kami, ketik wabah Covid ini menyerang bayak keluhan orang tua bermunculan, semoga mereka menyadari betapa pentingnya peran kita sebagai guru…Hidup Guru” ungkap Haryadi

Acara dibuka oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang Zamzami Zubir,SE dalam sambutannya beliau mengatakan  PGRI merupakan Wadah untuk memecahkan masalah dan wadah diskusi bagi dunia Pendidikan.

“Guru  sering terdengar dengan  sebutan pahlawan tanpa tanda jasa, 

Kalau sedikit bertindak jadi bulan bulanan, namun harus lebih sabar meski sulit.  Tapi setidaknya sebagai pendidik berfikirlah bahwa yang kita didik adalah masa depan keluarga untuk kebaikan kelurga dan Negara. Inilah harapan keluarga dan Negara”. Tegas Sekda.

Selanjutnya setelah melalui proses hampir satu hari disimpulkan pemilihan Pengurus PGRI masa bakti 2020-2025 dan Dr Hartono, M.Pd terpilih secara aklamasi. ( Fro)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *