Hadiah 10 Juta Dari Nikita Mirzani, Cari Orang Histori Pendidikan SMA 1 dan SMP 1 Kepahiang

banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Jagad IG heboh lantaran salah satu akun IG atas nama Lianti Pasola di-posting oleh artis nikitamirzanimawardi_172 dalam laman IGnya, Sabtu (11/12/21) sekira pukul 23.00 WIB.

” Nemu ni makin sadis akhirnya, 10 juta buat yg bisa ngasih alamat orang ini dan nama lengkap. lelo punya nomor telp nya boleh uga. Sesuai janji saya. Yang berani make saya pake akun asli saya cari Abis itu saya laporin ke polisi. Trus saya masukin konten YouTube saya ?” tulis Nikita.

banner 336x280

Ia juga memberi peringatan bully atau maki nggak apa-apa silahkan, tapi jangan kelewat jalur, karena bisa berujung di kepolisian dan dibuat malu seantereo nusantara.

Bahkan Niki menulis 3 nama sekolah di Provinsi Bengkulu dua sekolah asal dari kabupaten Kepahiang. History pendidikan di Bengkulu , SMP 1 Kepahiang, SMA 1 Kepahiang, Politeknik kesehatan Bengkulu.

Ia menjelaskan bahwa alamat pemilik akun tersebut sudah ditemukan. Dan mengucapkan terima kasih kepada pemenang sayembara agar uang hadiah bisa dipakai untuk hal-hal berguna.

Dan sampai saat ini belum terungkap siapa warga Kepahiang yang dimaksud dan siapa juga yang sudah mendapat hadiah, kita tunggu di Gosip Artis. (Red)

 

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *