Gelar Pra Pelaksanaan Pembangunan Kades Berharap TPK Bekerja Maksimal

Jejak Desa16 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Bukit Barisan Kecamatan Merigi melaksanakan musyawarah desa pra pelaksanaan pembangunan tahun 2021, Jum’at (18/06/21). 

banner 336x280

Diungkapkan Kadeno selaku kades bahwa realisasi APBDes tahun ini bukan hanya untuk kegiatan fisik saja, sehingga untuk fisik hanya ad satu item pekerjaan yaitu rabat beton. 

” Realisasi APBDes kita bermacam-macam untuk tahun ini sehingga kegiatan fisik hanya rabat beton di lingkungan dusun 1,2,3, dan 4 ” ungkapnya. 

Ia menambahkan volume rabat beton yang dibangun adalah sepanjang 1. 200 M. Ia berharap BPD dan masyarakat desa ikut aktif berperan dalam pengawasan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh TPK. 

” Agar sekiranya BPD dan Masyarakat ikut mengawasi kegiatan pembangunan. Jika ada yang dirasa kurang cocok agar segera disampaikan dan dapat diperbaiki. Karena bangunan ini nantinya akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat dan jangan sampai ada permasalahan di kemudian hari ” jelas Kadeno. 

Besar harapan beliau dalam kegiatan pembangunan ini gar tim TPK solid dan kompak, selain itu juga bekerja secara maksimal,  profesional sesuai tupoksi dan peraturan perundangan yang berlaku. 

” Harapan kami TPK dapat bekerja dengan baik sebagaimana RAB yang telah disusun dan sesuai aturan yang berlaku. Sehingga hasilnya dapat dinikmati masyarakat ” Tegasnya. 

Hadir dalam kegiatan ini Kadis PMD Ir. Ris Irianto, Kapolsek Ujan Mas IPTU Teguh Prasetyo,S.Tr.K., Bhabinkabtimas Bripka Riki Hadi Novian, Babinsa, Kasi PMD Kecamatan, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa,BPD dan masyarakat setempat. (Ibn)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *