Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Rejang Lebong Resmi Dilantik

Daerah86 Views
banner 468x60

Rejang Lebong, www.jejakdaerah.com  – Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Rejang Lebong periode 2021-2024  dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, SH, di Ruang Pola Setda Kabupaten Rejang Lebong, Rabu, (07/07).

Dalam kesempatan itu,Hendra berharap agar seluruh pengurus GOW yang baru saja dilantik dapat segera menyesuaikan tupoksinya masing-masing, saling berkolaborasi dengan program pemerintah daerah khususnya dalam hal perempuan dan anak.

banner 336x280

“GOW adalah jalan pintar bagi visi-misi organisasi-organisasi yang berbeda-beda disatukan dalam satu tugas besar yaitu dalam berkolaborasi dengan program Pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju yang lebih baik, Terkhususnya Pemberdayaan Perempuan  dan anak-anak ” harapnya.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kab. Rejang Lebong, Ny. Hartini Syamsul yang juga merupakan ketua penasehat GOW mengatakan agar pengurus GOW dapat bekerjasama antar organisasi wanita lainnya serta dapat saling mendukung dan bersinergi.

“Kami sangat berharap organisasi wanita yang ada di Kabupaten Rejang Lebong bisa bersinergi dengan PKK dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat serta memerangi Wabah Virus Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong,” harapnya.

Ia menambahkan  agar program-program GOW dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

“ Buatlah program yang sesuai dengan kebutuhan anggota dan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong ” imbuhnya

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Sekda Kabupaten Rejang Lebong, R.A. Denni, SH. MM, Ketua TP-PKK Kab. Rejang Lebong, Ny. Hartini Syamsul,  Penasehat GOW Rejang Lebong, Ibu Ketua Adhyaksa, Kesbangpol, Kadis DP3PPKB, Serta pengurus GOW Kabupaten Rejang Lebong. (Red)P

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *