Dua Komunitas Salurkan Donasi Untuk Adib Balita Jantung Bocor

Daerah31 Views
banner 468x60

Kepahiang,wwwjejakdaerah.com – Dua Komunitas telah menyalurkan bantuannya untuk Adib balita jantung bocor. Komunitas tersebut adalah Sedekah Seribu Sehari Kepahiang dan Forum Komunikasi Komunitas Kepahiang.

Donasi tersebut disalurkan Sedekah Seribu Sehari pada Minggu(20/09/2020) saat Adib masih dirawat di RSUD Kepahiang sehari sebelum berangkat ke RS.M.Yunus Bengkulu.

banner 336x280

Sedangkan Forum Komunikasi Komunitas Kepahiang menyampaikan donasi Minggu ( 27/09/2020) lansung ke kediaman Adib diDesa Talang Babatan Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang. Saat ini Adib dan keluarganya sedang mempersiapkan keberangkatan ke Jakarta untuk mengobati Adib di Rs. Ciptomangunkusumo.

Aksi pemuda pemudi yang tergabung dalam Forum Komunikasi Komunitas Kepahiang ( F3K) dan Sedekah Seribu Sehari Kepahiang  ( S3) untuk membantu pemulihan Adib ini dilakukan melalui media sosial dan aksi turun kejalan langsung. 

Diketahui sabtu ( 26/09/2020) Forum Komunikasi Komunitas Kepahiang mengadakan aksi Jualan Kopi di Seputaran Tugu Kopi Kepahiang.  Aksi ngopi bayar seikhlasnya ini dilakukan dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Kopi yang dijajakan adalah Badja Kopi sumbangan dari Kepala Desa Bandung Jaya Ibu Supriyanti, sedangkan gula dan Cup adalah sumbangan donatur lain.

Wawan Ardiansyah selaku Korlap F3K mengatakan aksi Kopi Peduli Adib yang mereka lakukan ditengah pandemi ini tetap mengikuti protokoler kesehatan dengan memakai masker dan tidak membuat kerumunan, namun berpencar ke beberapa titik dijalan. 

” Kami tetap mematuhi protokoler kesehatan, meskipun terbatas dengan keadaan alhamdulillah kami dapat mengumpulkan  dana sekitar Rp.2.865.000,- ” ungkap Wawan.

F3K mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu terlaksananya kegiatan Kopi Peduli Adib dan mendo’akan agar Adib bisa sehat kembali.

Rahayu Dwi Sartika selaku owner Sedekah seribu sehari saat  menyalurkan donasinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada hamba allah yang telah memberikan kepedulian dan berharap agar dapa Bermanfaat bagi keluarga Adib.

“Terimakasih untuk hamba Allah yang sudah membantu kami, semoga bermanfaat untuk adek Adib semoga Adib bisa sehat kembali” ungkap Ayu. (Fro)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *