Dua Bulan Dilantik Hj. Emi Nata Layangkan Pengunduran Diri Sebagai Ketua GOW

Daerah63 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Belum lama dilantik menjadi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hj.Emi Nurhayati Istri Wakil Bupati Kepahiang H Zurdi Nata ,S.IP mengundurkan diri. 

Hal ini disampaikan melalui selembar surat yang ditujukan kepada Bupati Kepahiang, dan juga di share di laman Facebook milik akun Santi Susanti. Dalam surat tersebut Emi menerangkan bahwa melalui surat tersebut dirinya menyampaikan pengunduran diri sebagai ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepahiang. Hal ini dikarenakan kesibukannya sebgai pedagang membuat ia tidak maksimal dalam mengemban amanah tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan dan memohon agar Bupati mengevaluasi SK yang diberikan.Surat tersebut tertanggal 20 Agustus dan ditandatangani di atas materai.

banner 336x280

Saat dikonfirmasi pia pesan WhatsApp,Minggu (22/08) Emi juga membenarkan hal tersebut. 

” Ia benar, Dari pada nanti idak amanah, lebih baik mengundurkan diri.Dan lagi ketua gow tidak mesti istri Wabup ” jawabnya. 

Diketahui Hj. Emi Nata dilantik Sebagai Ketua GOW Kabupaten Kepahiang pada 02 Juli 2021 lalu di Guest House. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Kepahiang langsung, Hj Emi diamanatkan sebagai Ketua GOW periode 2021-2024.  (Red)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *