DPRD Bengkulu Utara Beri Bantuan dan Semangat Pasien Covid-19

Parlemen41 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA, jejakdaerah.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara sambangi wisma karantina kesehatan Kota Argamakmur. Memberi bantuan serta semangat terhadap 23 tenaga medis yang sedang menjalani karantina Covid-19, Selasa, (12/05/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Sonti Bakara, SH, didampingi Waka II Herliyanto serta Ketua Pansus Febri Yurdiman dan anggota Pansus.

banner 336x280

Kepada wartawan Ketua DPRD melalui Waka II. Herliyanto mengatakan kunjungan ini merupakan murni karena atas rasa kepedulian dan kemanusiaan.

Dimana melihat saat ini yang menjalani karantina adalah para tenaga medis yang awalnya menjadi garda terdepan masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid-19.

“Ini murni atas rasa kemanusiaan kami sebagai anggota DPRD. Mereka yang dikarantina ini membutuhkan dukungan, bukan hanya materil, namun juga dukungan semangat dan motivasi untuk sehat,” sampai Herliyanto.

Kemudian, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sejumlah makanan siap konsumsi untuk para pasien serta perawat di wisma karantina.

Herliyanto juga mengatakan, dengan makanan sehat yang diberikan, diharapkan dapat meningkatkan imunitas para pasien.

“Kita berharap semoga semua pasien di sini tidak ada yang positif Covid-19. Kita harap juga tidak ada lagi masyarakat Bengkulu Utara yang harus masuk di wisma karantina ini. Mari semua kita menjaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan pemerintah,” ucap Herliyanto. [nov/adv]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *