Diduga Aset Rumdin DPRD Bengkulu Utara Raib, PPTK: Senin Kita Ngobrol Say

Headline33 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA, jejakdaerah.com — Adanya dugaan aset rumah dinas (Rumdin) pimpinan DPRD Bengkulu Utara periode 2014-2019 raib. Pantauan awak media sejak pergantian pimpinan dewan yang baru, terkait aset yang lama tidak tahu kemana rimbanya.

Meskipun aset yang lama masih ada, namun aset tersebut sudah banyak yang rusak dan tidak terpakai lagi. Sementara aset yang masih bagus hanya beberapa saja. Kemanakah aset yang lainnya?

banner 336x280

Pada tahun 2016 lalu, rumdin pimpinan dewan melalui dana APBD menganggarkan pengadaan seperangkat alat karaoke. 

Kemudian pada tahun 2018, kembali menganggarkan pengadaan seperangkat alat karaoke rumdin pimpinan dewan. Tidak hanya itu, alat fitnes untuk pimpinan pun tak tampak satupun keberadaannya di rumdin tersebut.

Pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) Sekretariat DPRD Bengkulu Utara, Nurbani dikonfirmasi awak media (5/12). Belum bisa memberikan penjelasan secara terperinci soal aset rumdin pimpinan dewan.

Lantaran saat ini dirinya sedang dinas luar (DL), melalui pesan singkat WhatsApp. Ia meminta untuk dihubungi, Senin (9/12).

“Ya nanti, Senin kita ngobrol ya say, saya lagi menyiapkan seminar. Persiapan untuk seminar kolokium PDE tgl 7-9 Desember,” singkat Nurbani. [sym]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *