Diarce Siap Pimpin Desa Limbur Baru Kedepan

Jejak Desa40 Views
banner 468x60

Kepahiang ,www.jejakdaerah.com – Setelah melalui berbagai proses tahapan Pilkades akhirnya Diarce meraih 212 suara dan ditetapkan oleh panitia Pilkades sebagai Kepala Desa Limbur Baru Priode 2022- 2027.

Sebagai pendatang baru ia mengakui jika ia akan siap belajar banyak tentang pengelolaan pemerintahan desa dengan kepala desa lain yang telah berpengalaman memimpin, Kamis (16/12).

banner 336x280

” Mungkin saya perlu banyak belajar dengan Kades kades lain yang sudah berpengalaman. Karena saya sebagai orang batu tentunya masih banyak yang harus dipelajari ” kata Diarce.

Atas keberhasilannya menghaturkan terima kasih atas dukungan keluarga besar masyarakat Desa Limbur Baru. Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia Pilkades dan semua pihak yang telah bersusah payah menyelenggarakan Pilkades sehingga berjalan aman dan kondusif.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan masyarakat serta Panitia Pilkades dan semua pihak yang telah berupaya dalam pelaksanaan Pilkades sehingga berjalan kondusif ” ucapnya.

Selanjutnya ia siap membangun sebagaimana visi misi pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang Maju, Mandiri Sejahtera Berkelanjutan.

( War/Nel)

 

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *