Diajak Oknum Kades Ribut, Wartawan Jejakkasus Lapor Polisi

Hukum131 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Diajak Ribut oleh oknum  Kepala Desa Kecamatan Tebat Karai  salah satu wartawan di Kabupaten Kepahiang, Mulayadi melapor ke SPKT  Polres Kepahiang, Kamis (06/07).

Diterangkan  Mulyadi yang merupakan wartawan jejakkasus, kejadian bermula saat dirinya  bersama rekannya Doni pada Jum’at (30/06) bersilaturahmi ke kediaman Yoni Carles yang merupakan  Kepala Desa Temdak Kecamatan seberang Musi. Saat asyik mengobrol tiba tiba sekitar pukul 14.59 WIB salah satu Oknum Kepala Desa Kecamatan Tebat Karai melintas di lokasi lalu berhenti dan berlaku serta berkata tidak sopan.

banner 336x280

” Kami sedang asyik ngobrol di rumah Kades Temdak, Oknum Kades Tersebut lewat dan mengatakan bahwa kami ini mengganggu dia dan mengajak ke arah kebun sembari bawa parang. Nnamun ditenangkan oleh Pak Carles (Kades Temdak.red),” ujar Yadi. 

 Diakui Yadi memang beberapa waktu lalu dirinya memang sempat memberitakan tentang Desa yang dipimpin oleh Oknum Kades tersebut. Ada 2 berita yang ditulis Yadi dalam laman media online jejak Kasus antara lain : 

  1. Diduga untuk Kepentingan Pribadi Kades tertik Penyerobotan Tanah Milik ABRI Masuk Desa,Warga Protes Minta Diusut
  2. Oknum Perangkat Desa Tertik Tebat Karai Anak Kades, Diduga Jarang Ngantor.

” Memang beberapa waktu lalu saya ada memberitakan permasalahan oknum kades tersebut. Namun semestinya Kades klarifikasi saja, sebelum berita dinaikkan saya pernah upaya konfirmasi via Wa tapi tidak di respon.  Kalau sudah begini dengan cara kades itu sama saya,  keamanan diri saya melaporkan tindakan oknum kades kepada saya ke Polres Kepahiang atas dugaan Perbuatan tidak menyenangkan,” terang Yadi. 

Kanit Pidum Reskrim Polres Kepahiang IPDA Fredo Ramous,S.Sos menyampaikan dengan adanya laporan tersebut pihaknya akan menelusuri da memanggil kedua belah pihak dan saksi-saksi.

 ” Atas adanya laporan dari saudara Yadi yang telah disampaikan kepada kami tentunya kami akan telusuri dan memanggil baik baik pelapor maupun terlapor dan juga saksi saksi untuk kami dalami permasalahan tersebut,” sampai Fredo. (Red)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *