Desa Tanjung Alam Gelar Musrenbangdes TA 2021

Jejak Desa151 Views
banner 468x60

Kepahiang,wwwjejkdaerah.com –  Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Tanjung Alam.Kecamatan Ujan Mas Kabupaten  Kepahiang mengadakan Musrenbangdes, guna menyerap aspirasi dan usulan pembangunan desa tahun anggaran 2021, Selasa (26/01/21) di kediaman Kepala Desa Tanjung Alam. 

Adapun usulan yang diusulkan oleh warga adalah  untuk peningkatan    ekonomi masyarakat. Melihat potensi desa Tanjung Alam yang melimpah sumber airnya masyarakat menginginkan  budidaya ikan dan mengembangkan budidaya ikan dengan  kolam terpal disetiap rumah. Selain itu masyarakat juga mengusulkan pembuatan lampu  jalan untuk setiap gang didesa Tanjung Alam. 

banner 336x280

Usulan ini menjadi pertimbangan Kepala Desa Tanjung Alam Feri Marzoni. Ia berharap agar usulan masyarakat ini memberi manfaat yang sebesar -besarnya terhadap masyarakat desa. 

” Saya berharap usulan masyarakat ini nantinya akan memberikan manfaat yang sebesar besarnya kepada masyarakat desa Tanjung Alam ini” ujar Feri. 

Mewakili PDTI Kecamatan Ujan Mas Heri Irawan,ST berpesan agar kegiatan ini di laksanakan dengan sebaik-baiknya dan sesuai aturan yang berlaku. 

” Harapan kami kegiatan ini dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya dan sesuai aturan yang berlaku” pesan Heri. 

Nampak hadir dalam  acara  Pihak PMD kecamatan Ujan Mas Yes Asri, Babinsa Pelda Suroya, Heri Irawan ,ST ,Mardatillah, Anggota BPD beserta Perangkat Desa Tanjung Alam.( Ded/Ibn)  

    

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *