Desa Talang Randai Gelar Sertifikasi dan Evaluasi Fisik DD 2021

Jejak Desa43 Views
banner 468x60

Paiker, www.jejakdaerah.com – Melalui Dana Desa 2021 Pemerintah Talang Randai telah melaksanakan pembangunan kegiatan fisik. Pembangunan yang telah rampung tersebut selanjutnya di evaluasi  dan sertifikasi , Senin (06/09).

Sukses sebagai desa yang pertama kali melaksanakan pembangunan kegiatan dana desa. Desa Talang Randai membangun jalan setapak rabat beton di area persawahan warga dengan volume 431 M² dan lebar 1,5  M.

banner 336x280

Fauzan Sodri selaku Kepala desa mengucapkan syukur atas kinerja tim TPK dan perangkat desanya yang solid. Sehingga di tengah Pandemi ini dapat menyelesaikan pekerjaan fisik Dana Desa tahun ini  dengan baik. 

” Saya mengucapkan terimakasih kepada tim TPK semoga bangunan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat nantinya. Jika dalam sertifikasi ini nanti terdapat kekurangan mohon untuk segera diperbaiki karena ini nantinya akan digunakan oleh masyarakat banyak, jangan sampai ada permasalahan di kemudian hari ” Tegas Fauzan. 

Sertifikasi dan evaluasi dilakukan oleh Staf Kecamatan Pasemah Air Keruh, Pendamping Desa Eki Susiyanti, Pendamping Lokal Desa Tim Teknis, BPD, Masyarakat, Tim pemantau dan TPK.

Sasaran dari kegiatan ini adalah lokasi kegiatan pembangunan yang telah selesai dilaksanakan dan diselesaikan 100% oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Talang Randai yang berada di areal persawahan warga . 

” Tujuan dari kegiatan ini adalah memeriksa hasil pekerjaan yang dilakukan oleh TPK, apakah pelaksanaannya sudah sesuai dengan perencanaan yang ada di APBdes, jika ada yang kurang nanti kita sampaikan jika sudah cukup berarti bisa diserah terima kan kepada masyarakat ” ujar Ketua BPD. ( DRL) 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *